Bersepeda Gunung – Olahraga Style Mainstream

Pengendara sepeda gunung harus memiliki sepeda jenis sistem kejut yang mencakup suspensi penuh dan ekor keras dan bahkan tanpa suspensi. Sistem guncangan ini penting karena membantu menyerap benturan di medan yang berat sehingga memberikan pengendaraan yang lebih mulus. Sepeda suspensi penuh mendapat suspensi di bagian depan dan belakang sepeda. Sepeda ekor keras memiliki garpu belakang dan sistem kejut yang kokoh sebagai pengganti garpu depan. Sepeda gunung dengan model ujung bawah tidak memiliki sistem kejut di bagian depan atau di belakang sepeda.

Jenis-jenis Sepeda Gunung untuk dinikmati

Sepeda gunung untuk pengendara lintas negara ideal untuk kereta kecil hingga sedang dan mereka juga memiliki kemampuan memanjat dan menurun. Perjalanan di sistem suspensi belakang kurang dari empat inci yang tidak menghalangi kemampuan untuk mendaki bukit. Jumlah standar roda gigi pada sepeda lintas alam adalah 28 yang menyediakan berbagai roda gigi yang cocok untuk bepergian di berbagai medan.

Di sepeda gunung, sepeda trail lebih penting daripada sepeda lintas negara karena mereka dimaksudkan untuk digunakan untuk naik sepeda gunung yang lebih teknis. Perjalanan dalam sistem suspensi yang digunakan pada rentang sepeda ini adalah 4-7 inci. Peningkatan perjalanan ini memungkinkan untuk perjalanan yang lebih mulus tetapi membuat mengayuh juga lebih sulit. Pengendara sepeda gunung harus mempertimbangkan efisiensi pedal yang menurun dibandingkan agen sbobet pengendaraan yang lebih mulus.

Sepeda gunung down hill diperinci dengan shock depan dan belakang yang memiliki hingga delapan inci perjalanan. Sepeda ini secara khusus dirancang untuk melakukan balap menurun. Jumlah perjalanan dalam sistem suspensi membuatnya sulit untuk mengayuh ke atas bukit, untuk alasan ini sepeda ini digunakan hampir secara eksklusif untuk balapan menurun di mana sistem kejut memungkinkan perjalanan yang mulus di atas medan yang keras pada kecepatan tinggi juga.

Dirt jump bikes adalah satu lagi kebenaran di sepeda gunung, yang hanya memiliki sistem suspensi depan dan digunakan untuk terbang di atas lompatan. Mereka memiliki 16 gigi di sepeda ini yang memungkinkan pengendara untuk membangun kecepatan yang mereka butuhkan saat melakukan lompatan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>