2 Hal yang Kita Kangenin Tentang Liga Premier Karena COVID-19

Apakah Anda percaya bahwa Liga Premier membutuhkan waktu 100 HARI untuk kembali dari PHK?

Ya, Anda membacanya dengan benar, seratus hari!

Terakhir kali kita melihat League, Harvey Barnes tertentu dari Midlands merayakan gol terakhir dalam pertunjukan aneh melawan Aston Villa pada 9 Maret 2020.

100 hari kemudian, “Project Restart” telah memutuskan untuk menggelitik kesukaan kami dengan bentrokan yang menggiurkan antara Cityzens of Manchester dan bayi-bayi London dari Hale End pada tanggal 17 Juni 2020.

Ya, lidah kita berair untuk itu, dan kita tidak bisa menunggu!

Tapi jangan lupa bahwa Liga Premier menghabiskan 100 hari di kanvas, K.Oed berulang kali oleh Coronavirus, dan bahkan tidak bisa membuat pukulan di pertahanannya sendiri.

Jika Olivier Giroud tertentu telah berjalan selama itu tanpa membentur jaring, saya ragu apakah dia masih mengenakan jersey biru dari Pensiunan Rusia yang didukung Miliarder dari London.

Kira kita semua harus bangkit dari kursi kami dan membayar penghuni berusia 19 tahun dari kota kecil COVID untuk memberi penghormatan karena mengirim permainan ke tribun selama itu.

Dan bukan hanya penghormatan acak, tetapi replika dari apa yang diterima Ronaldo kelahiran Madeira di Stadion Allianz sekarang di Turin beberapa tahun yang lalu.

Sementara Anda semua menyibukkan tangan dan memberi penghormatan, izinkan saya dengan cepat menyisir daftar hal-hal yang paling kami lewatkan tentang Liga Premier kami.

Kami yakin Anda juga merindukan mereka!

PS: Dengan kembalinya Prem datang kembalinya FPL. Kami telah membuat daftar kiat fantasi JUICY untuk membantu tim FPL Anda mulai beroperasi. Lihat di sini.

Kembali ke masalah yang ada!

Suara Suara Peter Drury

Jelas bukan cinta gay, tapi bisakah seseorang tolong beritahu Tn. Drury bahwa kami sangat mencintainya ?!

Pilihan kata-katanya, penggunaan kalimat-kalimat metaforis, dan ketangkasan verbalnya jelas ada di atas sana dengan hal-hal yang paling saya sukai tentang Liga Premier.

Ketika Anda mendengar pria itu berkomentar, Anda harus bertanya-tanya apakah dia mengambil beberapa halaman dari buku pedoman Kendrick Lamar.

Itulah keistimewaan komentarnya!

Dan mengapa namanya ada dalam daftar hal-hal yang paling kami lewatkan tentang Liga Premier

Jadi ketika COVID memutuskan untuk mengirim game itu jatuh ke kanvas, kami tentu saja merindukan pria itu dan puitisnya 😭 (oh air mata saya, mengapa gulung sekarang?).

Ingat bagaimana ia muncul dengan analogi “Silva” dan Gabriel “Yesus” karya Yudas Iscariot dalam derby Manchester terakhir, sekitar waktu ketika orang-orang Kristen di seluruh dunia bersiap untuk memperingati kematian dan kebangkitan penyelamat mereka?

Menekankan penggantian David Silva untuk Gabriel Yesus, dia berkata, “Perak untuk Yesus, suatu langkah yang akan dibanggakan Yudas.”

Kalau saja kita tahu sepak bola akan berlibur setelah itu, mungkin kita akan lebih menikmati komentar itu.

Drama VAR

Saya selalu memberi tahu teman-teman saya bahwa apa pun yang dilakukan Liga Premier, ia lakukan dengan gaya.

Jadi ketika VAR datang dan menjatuhkan hati semua orang dengan belati kesalahannya, saya memberi tahu teman-teman saya lagi, “Liga Premier membuat kesalahan dalam gaya.”

Jika tidak, bagaimana media Inggris akan laku?

Jadi tolong, kepada wasit Premier League yang selalu dramatis di lapangan dan orang-orang di Stockley Park, kami benar-benar ingin melihat lebih banyak tentang drama Anda ketika permainan dilanjutkan kembali.

Tapi tolong lepaskan kesalahan Anda dari London Utara, orang-orang di sana hanya sekelompok anak yang berusaha mendapatkan kursi di meja UCL musim depan.

Lol, bayi-bayi itu hanya ingin makan dengan anak laki-laki besar lagi.

Mereka belum melakukan itu sejak ayah mereka mengakhiri pemerintahan 22 tahun-nya. Mohon, bantu yang kurang beruntung 😂.

Sumber : Judi Bola Online

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>